Terkait Pemberantasan Narkoba, APMPEMUS Berikan Penghargaan kepada Kapolda Sumut

Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Peduli Memajukan Sumut (APMPEMUS) memberikan piagam penghargaan kepada Kapolda Sumut, Selasa (5/12/2023).

topmetro.news – Aliansi Pemuda dan Mahasiswa Peduli Memajukan Sumut (APMPEMUS) memberikan piagam penghargaan kepada Kapolda Sumut, Selasa (5/12/2023).

Piagam penghargaan tersebut diberikan atas kerja cepat dan hebat Kapolda Sumut dalam membasmi peredaran gelap narkoba di Sumatera Utara.

Ketua APMPEMUS Iqbal memberikan piagam penghargaan tersebut bersama Sekretaris Muhammad Shefa Asyari, Bendahara Erieck, dan Kepala Bidang Sosial dan Bencana Damari Sidabutar.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi mengucapkan terimakasih kepada APMPEMUS yang juga memperhatikan keadaan lingkungan dan sosial.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada APMPEMUS yang telah memberikan piagam penghargaan kepada saya,” ucap Kapolda Sumut.

Kapolda Sumut menyampaikan, pemuda dan mahasiswa harus ada spirit perjuangan dengan aksi nyata terhadap isu sosial. Serta memberikan ide dan gagasan terhadap perubahan masyarakat.

“Dalam kegiatan-kegiatan sosial kita akan melibatkan APMPEMUS. Dan tetap bersinergi dalam memajukan Sumut,” ujar Kapolda Sumut.

Kepada awak media, Ketua APMPEMUS Iqbal mengucapkan, sosok Kapolda Sumut amat cerdas dan menganggap mereka seperti adik. “Kita merasa terhormat,” akunya.

Iqbal menambahkan, pemberian piagam penghargaan itu merupakan bentuk rasa bangga APMPEMUS terhadap Kapolda Sumut Agung Setya Imam Effendi dalam kerja cepat dan hebatnya memberantas peredaran narkoba di Sumut. Sebab narkoba sebagai sumber kriminalisasi yang ada di sumut.

Priotitas

Ketua APMPEMUS melanjutkan, semoga visi dan misi memberantas narkoba harus tetap menjadi prioritas Kapolda Sumut. Serta tidak memberikan ruang sedikit pun bagi pengedar untuk menjual bahan haram tersebut.

“Semoga Kapolda Sumut tidak berpuas diri dari kinerja hebat yang sudah dilakukan. Namun terus memaksimalkan,” harap Ketua APMPEMUS.

“Kami juga menyampaikan gagasan untuk melakukan penyuluhan dari bahaya penggunaan narkoba terhadap pemuda dan pemudi di Sumut secara masif dan konsisten,” sebutnya.

Iqbal juga mendoakan semoga Kapolda Sumut sehat dan sukses selalu serta karirnya semakin baik. “Semoga di bawah pimpinan Kapolda Sumut Irjen pol Agung Setya Imam Effendi, Provinsi Sumut lebih tambah aman dan kondusif,” katanya.

Usai kegiatan tersebut, Kapolda Sumut mengajak foto bersama dengan APMPEMUS sembari penyerahan piagam penghargaan.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment